PT. Tujuh Bintang Dunia

Pabrik Lakban Custom dengan Kualitas Terbaik di Indonesia

Pabrik Lakban Custom dengan Kualitas Terbaik di Indonesia

Apakah Anda sedang mencari pabrik lakban yang cukup lama berdiri di Indonesia dan terverifikasi kualitasnya?

Tujuh Bintang Dunia adalah pabrik lakban yang didukung dengan coating machine Taiwan berteknologi tinggi dengan pengalaman lebih dari 3 TAHUN dan kesetiaan yang mempertahankan kualitas, sekarang telah menjadi salah satu produsen lakban printing terbesar di Indonesia.

Tujuh Bintang Dunia juga menjual lakban custom paling termurah dan kualitas garansi. Mensuplai lakban custom ke seluruh daerah Indonesia dari Banda Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Bengkulu, Bandar Lampung, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Serang, Denpasar, Kupang, Mataram, Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin, Samarinda, Tanjung Selor, Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Manado, Palu, Makassar, Kendari, Mamuju, Gorontalo, Ambon, Sofifi, Jayapura, Manokwari.

 

Apa Saja Produk Lakban Tujuh Bintang Dunia?

Tujuh Bintang Dunia mengutamakan kualitas lakban dengan daya rekat yang kuat, kualitas terbaik, ukuran yang pas dan harga yang bersahabat. Oleh karena itu, pabrik Tujuh Bintang Dunia tidak pernah menjual produk dengan spesifikasi jelek atau tidak standar, apa lagi dengan harga yang mahal.

Selain itu, produk dari pabrik telah beredar di pasar dengan merek jual My Tape dan T7 Tape. Di sisi lain, Tujuh Bintang Dunia telah dikenal sebagai produsen lakban custom terbesar dan terpercaya dalam beberapa tahun ini.

Percayakan saja pada Tujuh Bintang Dunia untuk memenuhi kebutuhan packaging dan memiliki lakban dengan logo atau merek perusahaan Anda. Jenis produk lakban yang dijual oleh pabrik lakban ini adalah sebagai berikut ini.

  1. Lakban double tape foam.
  2. Lakban cloth tape.
  3. Lakban double tape tissue.
  4. Lakban masking tape.
  5. Fragile.
  6. T7 tape.
  7. My tape.
  8. Bubble wrap.
  9. Lakban custom

Dengan usaha keras dan dukungan tenaga kerja profesional, terampil dan berpengalaman, Pabrik Lakban PT Tujuh Bintang Dunia selalu mengutamakan kualitas dalam setiap produk yang diproduksinya.

 

Bahan Baku dan Kualitas Lakban Tujuh Bintang Dunia

Lakban yang diproduksi oleh Tujuh Bintang Dunia dibuat dari kombinasi BOPP film dengan lapisan acrylic water-based dan plastik yang stabil. Sangat baik digunakan dalam berbagai jenis aplikasi. Dimulai dengan pengemasan ringan, sedang hingga berat. Mengingat peran tape dan kegunaan tape sangat banyak, mulai dari perorangan, UKM, industri kecil, industri menengah, perkantoran  bahkan sekelas pabrik besar  pasti membutuhkan tape untuk kegiatan perusahaan mereka.

Produk lakban Tujuh Bintang Dunia tidak mudah rusak, awet dan tahan lama. Karena dalam proses produksi hanya menggunakan bahan yang berkualitas serta dengan mutu yang tinggi. Didesain berdasarkan ukuran panjang dan lebar lakban yang disesuaikan dengan permintaan customer.

Produk lakban Tujuh Bintang Dunia banyak digunakan di perkantoran maupun perusahaan besar di mana sudah teruji kualitasnya dan terbukti mampu memenuhi kebutuhan pabrik, institusi, manufaktur, maskapai penerbangan dan bisnis lainnya di Indonesia. Jadi saat Anda membeli produk Tujuh Bintang Dunia, tidak perlu khawatir karena kualitasnya telah terjamin.

 

Tempat Pengiriman dan Pemesanan Lakban Tujuh Bintang Dunia

Pengiriman langsung dikirim dari Pabrik Lakban PT Tujuh Bintang Dunia yang terdapat di wilayah Kabupaten Tangerang, Indonesia.

Lokasi perusahaan Tujuh Bintang Dunia dapat dilihat dan ditelusuri dengan googlemap serta dapat dicari di Google dengan kaca kunci PT Tujuh Bintang Dunia.

Pabrik lakban PT Tujuh Bintang Dunia beroperasi dari senin-sabtu, mulai dari jam 08.00-17.00.

Jika anda kesulitan datang langsung ke lokasi pabrik lakban Tujuh Bintang Dunia. Anda bisa mengunjungi halaman website Tujuh Bintang Dunia dengan mengklik laman website ini https://tujuhbintangdunia.com/ atau bisa mencari di Google dengan mengetik kata kunci lakban Tujuh Bintang Dunia.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Need Help? Chat with us!
Mulai percakapan
Klik salah satu untuk memulai percakapan